Obat DIABETES AMPUH ?? Daun Sambiloto Obatnya

Obat DIABETES AMPUH ?? Daun Sambiloto ObatnyaAda yang tahu daun Sambiloto ?? Bingung ! Jangan panik , Daun ini tumbuh masih di seputaran Asia Bahkan India , jangan bingung dan jangan panik , daun Sambiloto adalah tumbuhan liar di tempat terbuka yang memiliki perkembang biak sering anda temui di pinggir kebun , ladang , pinggir jalan atau tempat tempat yang tidak terawat , dan biasanya banyak di gunakan sebagai bahan jamu . 

Daun ini memiliki nama keren ilmu spesis atau Latin di sebut ANROGRAPHIS PANICULATA bisa di bilang juga termasuk memiliki silsilah berkeluarga dengan ACHANTACIAE seperti kaka beradik gitu . biasanya tumbuhan ini banyak hidup di dataran rendah dan memiliki ketinggian dari permukaan tanah hingga ke atas ujung daun hampir memiliki rata rata 90 cm gitu . 
Obat DIABETES AMPUH ?? Daun Sambiloto Obatnya
Daun Sambiloto
"Jika anda bingung untuk menemukan Daun seperti ini di sarankan bahwa anda bisa tanya ke teman , keluarga , saudara , ataupun tanyakan di sekeliling anda ? Tanya.. 

Selain memiliki kegunaan Obat Mujarab DIABETES , Daun ini juga memiliki kelebihan manfaat yang harus anda ketahui , Sejak jaman dahulu Daun ini di pakai untuk mengobati Malaria ??? mujarab bukan . 
ada pula kegunaan daun ini selain Malaria yaitu Mengobati gatal - gatal , bukan itu saja daun ini juga berguna mengobati Tipus bahkan juga kangker

History bercerita bahwa Daun Sambiloto itu memiliki Zat kandungan Andrografin dan Androgafolid serta memiliki kandungan untuk menyembuhkan luka bakar yaitu di sebut dengan Zat Panikulin . memang dasyat nich daun ."sambiloto-sambiloto, nama mu indah memiliki khasiat mujarap .

Mengenai Rasa daun Sambiloto anda harus tahu bahwa rasa daun ini mengeluarkan Rasa yang kurang Bersahabat yaitu memiliki rasa pahit . Mau sehat ?? jaga Kesehatan pahit pun jadi .

Anda Masih bingung ? yuk kita baca cara pengolahan daun Sambiloto di bawah ini .
cara pengolahan daun Sambiloto Obat Diabetes :
  • ambil daun dengan memiliki takaran yang pas adalah setengah genggam tangan anda 
  • setelah itu cuci higgga bersih 
  • Rebus daun Sambiloto tersebut dengan tiga ( 3 )gelas air  hingga susut dengan panas penguapan dua seperempat gelas .
  • setelah itu masukkan ke dalam botol bersih atau wadah bersih dan tiriskan .
  • langkah yang terakhir adalah minum secara rutin air tersebut tiga (3) kali sehari "setelah makan " 
Selain dengan cara merebus daun ini juga bisa anda konsumsi seperti dengan melalap daun ini asalkan anda mencuci bersih daun samiloto tersebut .
Sedikit Tips dari saya selain daun sambiloto ampuh mengobati Diabetes , ada pula daun - daun Ampuh Seperti ,

Kayu Manis Sebagai Obat Diabetes 

Masih banyak Lagi Tumbuhan tumbuhan Obat yang memiliki khasiat Diabetes yang bisa anda temukan di Blog ini , saya juga akan menulis khasiat Buah Pare VS MAHONI .
kedua Buah ini memiliki kesamaan rasa Pahit dan berbeda bentuk, maka baca juga artikelnya di Manfaat buah Pare dan Mahoni .
Seperti halnya yang harus anda ketahui obat -obatan mujarab bisa anda temukan di seputaran baik di depan rumah anda , di samping rumah anda , ataupun di pekarangan anda , sekian terimakasih . 
Share on Google Plus

"

Media Seputar : Perkiraan cuaca | Wisata | kuliner | kesehatan | Gaya Hidup | Karir | Teknologi "Info mimin " Pantau terus dan Baca terus di welcome Lampung , admin nya cakep-cakep.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment