Obat Diabetes Buah Mahkota Dewa

Obat Diabetes Buah Mahkota Dewa ? apa yang anda ketahui dengan Buah ini , Buah Mahkota Dewa Merupakan Buah Yang Berwarna Merah . Memiliki asal tempat tinggal dari daerah PAPUA , ada juga orang bilang Buah Mahkota Dewa adalah Buah Para Dewa , hus Lebay . 

Buah Mahkota Dewa Memiliki Nama latin Yang sangat susah di baca oleh kita semua tulisannya seperti ini Paleria Marcrocarpa , susah bukan bacanya ?? . Tanaman ini Memiliki Tinggi lebih kurang  Hanya 3 Meter dari permukaan tanah . 

Berbicara Tumbuhan atau Buah Mahkota Dewa pasti Tumbuhan Ini memiliki Keluarga Thymelaece yaitu daun Mahkota Bunga berbentuk lonjong dan berujung lancip , sepengetahuan saya tumbuhan ini hanya di budidayakan di Papua Saja ??? saya punya kok di pekarangan rumah saya , 

Cara Penggunaan Mahkota Dewa ini biasanya sebelum di gunakan untuk obat terlebih dahulu di awetkan dengan cara menjemur (pemanas ) , hal ini berguna agar Buah Mahkota Dewa agar tidak cepat busuk maka di gunakan cara pengeringan seperti cerita di atas . 

Pertumbuhan Buah Mahkota Dewa itu Biasanya yang layak atau yang bisa di gunakan adalah yang Berwarna Merah , Jangan yang warna hijau atau mentah .
Obat Diabetes Buah Mahkota Dewa
Buah Mahkota Dewa
Selain Obat Diabetes Buah Mahkota Dewa ini juga memiliki khasiat lain yang beraneka Manfaat terhadap kesehatan , Buah Mahkota Dewa Konon memiliki Zat yang mampu Menetralisir Racun yang ada Dalam tubuh .  tak juga hanya itu saja manfaat mahkota Dewa , Buah ini juga memiliki khasiat lain seperti Meningkatkan Kekebalan tubuh , meningkatkan Vitalisas ada juga yang bilang Antivirus dan Antibakteri. 

Selain manfaat - manfaat yang di tulis di atas , ada juga yang penah menambahkan cerita tentang Mahkota Dewa bermanfaat sebagai anti alergi ? saya Percaya  , saya sudah menggunakannya kok .

Tanaman yang memiliki Asal dari Papua ini memiliki Anti Radang yang berguna membantu dan juga mengurangi Rasa Sakit saat ada pembengkakan atau sedang pendarahan .

Ada juga ,selain yang barusan anda ketahui manfaat buah ini bagi kesahatan sangat banyak yaitu mengurangi penggumpalan darah , fungsi mahkota dewa bekerja sebagai atau memperlancar aliaran darah atau penyumbatan pembuluh darah . seperti apa sisitem kerja tumbuhan ini ? Flavonoid ,tanaman ini memliki fungsi memperlancar peredaran darah .

"Katanya ?? Buah mahkota Dewa Sebagai Obat Diabetes ?
Mau tau apa isi kandungan yang ada di dalam Buah Mahkota Dewa ?...
isi Kandungan Buah Mahkota Dewa mengandung alkoloid yang bersifat detoksifikasi ,saponin, polifenol dan flavonoid . arti di atas memiliki kandungan yang kaya terhadap manfaat pengobatan .


Gak Bosen apa Baca Artikel ini dari Atas sampe bawah yang memiliki manfaat Buat kesehatan anda ? ..."

Arti dari Sapoin memiliki kandungan extrak kandungan diterjen yang mampu menyapu atau membersihkan tubuh manusia . juga zat ini memiliki fungsi sebagai desinfektan debagai anti bakteri .

Cara menggunakan Buah Mahkota Dewa sebagai Obat Diabetes Kesehatan tubuh:
  1. siapkan buah mahkota dewa yang sudah di jemur kering sebanyak 5 sampai 6 buah di iris - iris tipis .
  2. setelah kering lalu ambil buah yang sudah anda jemur kering tadi rebus dengan air cukup lima gelas saja .
  3. selelah itu pastikan hasil menggolak air tersebut memiliki sisa air hanya tiga gelas .
  4. setelah itu angkat dan tiriskan .
Cara pemakainya mudah hanya anda melakukan meminum satu gelas air Rebusa dengan tiga (3)x kali sehari satu jam Sebelum makan .

baru saja anda membaca artikel tahap demi tahap tentang pengobatan Diabetes dengan ara Buah Mahkota Dewa , tak halnya lagi saya menyarankan anda membaca artikel terkait pula dengan artikel serupa seperti Obat DIABETES AMPUH ?? Daun Sambiloto Obatnya
Share on Google Plus

"

Media Seputar : Perkiraan cuaca | Wisata | kuliner | kesehatan | Gaya Hidup | Karir | Teknologi "Info mimin " Pantau terus dan Baca terus di welcome Lampung , admin nya cakep-cakep.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment