Obat Diabetes Buah Jamblang memiliki khasiat tersembunyi

Obat Diabetes Buah Jamblang memiliki khasiat tersembunyiAda yang Paham dengan Buah Jamblang , Now !!! Jamblang merupakan buah yang memiliki kesamaan jenis dengan Buah Jambu. BUAH dengan nama latin Syzygium Cumini  di yakini bahwa buah ini memiliki khasiat tersembunyi terhadap manfaat kesehatan . 

Pertumbuhan Pohon jamblang sendiri Masih banyak anda temui baik di pekarangan rumah teman anda , pekarangan sahabat anda , ataupun kebun - kebun yang masih di tanam dengan pohon tersebut ;

Buah ini memiliki keunikan warna dengan merah tua atau ke ungu -unguan gitu . buah ini memiliki ukuran rata - rata 1 s/d 5 cm dan memiliki bentuk buah yang Lonjong .
Obat Diabetes Buah Jamblang memiliki khasiat tersembunyi
Buah Jamblang
Biasanya Pertumbuhan Pohon jamblang tersebut paling tinggi 20-90 m , dan tak khawatir jika anda menanam sebagai tempat peneduh di depan pekarangan rumah anda , selain menjadi obat kesahatan Pohon jamblang juga memiliki manfaat sebagai tempat teduh juga .

Perlu anda ketahui ?? Manfaat buah jamblang sendiri bukan hanya untuk mengobati penyakit Diabetes tapi memiliki fungsi yang lain seperti mengobati Batuk Kronis , TBC , atau juga penyakit seperti Asma . buah yang tidak memiliki nilai jual yang tinggi tapi memiliki kandungan manfaat kesehatan yang kaya ,,

Pohon jamblang ini perlu anda cermati bahwa berasal dari negara Australia Tropis , bahkan penyebaranya sudah ke beberapa negara seperti India , Indonesia , Filipina . 

Dari hasil Riset para ahli peneliti mengungkap bahwa Buah Jamblang mengandung minyak Atsiri, dan juga di kupas oleh peneliti dari Ayurveic mengungkapkan bahwa buah Jamblang yang memiliki daging tebal ini di percaya bahwa mampu menurunkan Kadar gula pada darah dengan waktu hanya 30 menit . dan yang paling menakutkan adalah bahwa BIJI jamblang mampu nenurunkan kadar gula dengan waktu hanya 24 jam .

Jadi di hitung dari pemakain terhadap penderita diabetes maka di sarankan mengkonsumsi secara berkala dan rutin hanya 10 hari terhitung dari mulai mengkonsumsi .

Untuk itu mari kita bahas bersama sama cara penyajian yang baik dan cepat cara mengkonsumsinya .
  • langkah yang pertama adalah cari atau beli buah jamblang 
  • langkah ke dua adalah cuci bersih buah jamblang 
  • langkah ke tiga adalah Makan Buah jamblang yang segar secara langsung 
  • langkah ke empat lakukan selama 10 hari mengkonsumsi buah tersebut .

Baru saja anda membaca artikel tentang kesehatan yang berjudul Obat Diabetes Buah Jamblang memiliki khasiat tersembunyi tulisan ini memiliki artikel terkait dengan Manfaat buah Pare dan Mahoni ,
Semoga anda dapat menikmati tulisan yang kami sajikan atau kami tulis , lebih kurang silahkan anda berkomentar,,
Share on Google Plus

"

Media Seputar : Perkiraan cuaca | Wisata | kuliner | kesehatan | Gaya Hidup | Karir | Teknologi "Info mimin " Pantau terus dan Baca terus di welcome Lampung , admin nya cakep-cakep.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment