1000 koleksi dan jenis batu cincin termahal

1000 koleksi dan jenis batu cincin termahalBatu cincin konon cerita masa jaman dahulu pada jaman cerita lalu dan dahulu kala merupakan sebuah jimat pada jaman dahulu , al kisah batu cincin juga terlibat dengan yg berceritakan mistis - mistis gaib . cerita - cerita yang beredar ,ada kala nya memang mugkin di yakini bagi sebagian orang pendahulu .
Masa sekarang jaman trend di era masa kini , harga batu cincin 2014 , Batu cincin menjadi Perhiasan mahal yang melingkar di jari yang di ikat dengan bermacam - macam jenis logam seperti emas , perak , nikel , dan sebagainya 

1000 koleksi dan jenis batu cincin termahal


Semakin perkembangan kedepan yang sudah maju , mengeluarkan trend batu cincin yang semakin banyak jenisnya , entah dari daerah daerah yang mungkin banyak jenis baru perhiasan yang di tambangnya .
asal mula batu cincin bermula adanya perubahan alam , batu cincin bisa jadi dari sungai , rawa, kali , gunung , tanah , laut , ataupun bahan bahan yang di temukan yang di yakini dan di temukan dengan indahnya batu tersebut . 
Mahal atau tidak nya batu cincin biasa nya terjadi saat kontes atau pameran yang ada atau jenis- jenis yang termasuk batu yang masuk katagori batu mulia .

Jenis dan manfaat Batu 
-Intan
mengenai batu intan yang jelas dan pastinya anda sudah tau khasiat dan kegunaan .

-Zamrud

Batu ini di bilang langka dan konon di percaya sebagai batu kesejukan terhadap jiwa dan batin . 

-Merah Delima

Batu merah delima konon cerita dipercayai mampu mengobati sakit terkena racun ataupun juga mengobati penyakit mistis seperti santet , guna guna atau juga menjadi penarik simpati.

-Onix hitam
Batu akik ini banyak sekali di pakai para bisnis-bisni men 2 , yang di yakini kuat dapat menarik daya kelancaran berbisnis .

-Kecubung

batu akik kecubung selalu di minati atau di gemari para lelaki dan di yakini memiliki khasiat melancarkan pergaulan dan bisa memberikan atau membangun relasi yang baik . 

-Giok

Batu giok tidak asing memang namanya , dikenal berasal dari daratan Cina pada umum memiliki warna Hijau. khasiat atau manfaat tertulis bahwa Batu giok dipercaya membuat hati bertambah tentram .

-Amber

Batu akik ini memang sangat sangat banyak di buru orang walaupun sesuai dengan harga tergolong mahal . konon cerita dulu memiliki khasiat mampu memancarkan karisma tersendiri , sehingga memiliki daya tarik yang kuat dan menyakini .

Sebenarnya masih banyak lagi batu - batu dan nama-nama yang tertera di bawah seperti : 

Batu kali maya , lumut aceh , batu ijo crash , baru Black opal , batu panca warna Garut , Batu Biru Langit ,Batu Bungur , shafir , Biduri Bulan , tapak Jalak , Bio solar , sankis , sulaiman , cat es, batu serai , dan lain lain .

adapun masih banyak lagi batu batu mahal yang belum di tuliskan , masih sangat sangat banyak khususnya batu mahal yang berada di Negara Indonesia , memang nama dan ciri khas Batu menjadi sorotan para penggemar , penggemar atau penikmat batu , pengoleksi batu dan colektor batu . lebih atau kurang silahkan berkomentar .
Share on Google Plus

"

Media Seputar : Perkiraan cuaca | Wisata | kuliner | kesehatan | Gaya Hidup | Karir | Teknologi "Info mimin " Pantau terus dan Baca terus di welcome Lampung , admin nya cakep-cakep.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment