Tips sukses " yang harus kita pelajari dalam memancing ikan

Tips sukses " yang harus kita pelajari dalam memancing ikan  

mancing ikan adalah sesuata hoby yang sagat nikmat , bisa kita katagorikan memancing biasanya banyak di gemari orang - orang yang suka dengan tantangan uji kesabaran . he he ,, kenapa saya bilang seperti itu ??? .. karna memancing butuh kecerdasan dan pemikiran yang tenang . apa lagi kaloe kita fokus ,, ya pasti mancing juga dapet ikan ,

Tips sukses " yang harus kita pelajari dalam memancing ikan
Tips sukses " yang harus kita pelajari dalam memancing ikan 


Konsep yang harus kita pelajari untuk memancing adalah :
  • kumpulkan alat - alat pancing yang sesuai dengan Expedisi mancing anda 
  • Belajar mengikat pancing 
  • Pokus apa yang ingin kita pancing dan targetkan
  • gabung ke komunitas yang hoby mancing dan Sharing 
  • banyak tanya Sport - sport mancing yang harus kita tahu
Tempat - tempat yang bisa kita pancing adalah :
  • Sungai 
  • kali 
  • danau 
  • Sawah 
  • Laut 
  • kolam 
  • empang 
  • Sumur ya kaloe ada ikan nya he he ..
yang harus ktia pelajari dalam memancing yang efektif adalah memahami lokasi dan memiliki perlengkapan yang komplit dan lengkap , kebanyakan memancing hanya buat sekedar dan iseng - iseng semata , memang sich saya juga dulu seperti itu ,, he he ,, tapi al hasil ,, ya dapet ikan nya juga sekedar , dan juga target yang saya pancing gk dapet wk wk wk .. hamsyong ,, hasil mancing nol besar . 

kata orang memancing itu mudah " kata siapa ??.... mudah dari mana .. kebanyakan orang mancing mah cuma masukin kail yang di beri umpan dan tinggal tunggu ikan di makan ... ya udah tungguin aja sampe di makan tuh umpan ... sama anda dari pagi sampai besok ik ik ik .

kita harus tau jenis - jenis ikan baik ikan di air laut dan Ikan di air tawar , kenapa saya harus bilang seperti itu ???? ... karna pengalaman saya buat memancing di air tawar seperti di kolam saat saya berburu ikan nila , saya sedikit repot untuk mancing nya ,saya cuma siapkan cacing tanah ,, al hasil ,, saya gk dapet - dapet  ,, ternayata pas saya belajar dan pelajari , ikan nila itu banyak doyan nya makan lumut , hemmm ... langsung saya berpikir cerdas , saya cari lumut dan saya berikan umpan di kail saya , al hasil Mantap ,, mancing puas Mantap . ini hanya merupakan contoh sob ... he he .

pada inti nya jangan bingung dan takut untuk belajar memancing , pengalaman memang kudu perlu , ya kaloe belajar mancing uang saya juga belum tau sob ,, he he . udah dulu ya cerita nya .

Kumpulan Artikel tips dan trik mancing  :

Share on Google Plus

"

Media Seputar : Perkiraan cuaca | Wisata | kuliner | kesehatan | Gaya Hidup | Karir | Teknologi "Info mimin " Pantau terus dan Baca terus di welcome Lampung , admin nya cakep-cakep.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment