Tips dan Trik "cara Mancing ikan Simba dengan kotrek bulu

Tips dan Trik "cara Mancing ikan Simba dengan kotrek bulu

cara mancing ikan simba banyak sekali type dengan model yang sederhana , bisa di bilang mancing merupakan hoby yang positif ,orang -orang di luaran sana biasanya memancing untuk melepas penat sambil ising - ising ngilangin stres , memancing ikan simba sangat lah menantang dan memiliki sensasi yang pantastis .

baiklah kali ini saya akan memberikan metode berdasarkan pengalaman lokal saya mengenai memancing , biasanya pancing kotrek banyak berguna untuk memancing ikan apa saja , dan kebanyakan pancing kotrek di gunakan untuk memancing ikan selar , ikan tanjan , ikan kambing - kambingan dll.

cara Mancing ikan Simba dengan kotrek bulu
Contoh ikan simba anakan yang saya dapat 


So saya akan memberikan tips dan Trik yang bisa di pakai kepada anda cara memancing ikan simba anakan . terkadang memancing butuh kesabaran yang harus extra menantang , kenapa saya bilang begitu ? karna memancing jika tidak di tarik ikan bukanya ngilangin stres , malah kita sendiri yang akan stres he he.

Potensi sport pantai yang ada di lampung yang baik yang biasa saya gunakan adalah di pulau condong , mutun , susutan , dan aktifitas ikan simba anakan yang baik untuk di pancing adalah pada malam hari ,
biasanya aktiitas ikan simpa berada di kedalaman 70 m bahkan lebih dan di masih di seputaran trumbu - trumbu karang .

cara memancing ikan simba anakan memakai kotrek :
  • Masukkan kotrek ke dalam air hingga ke dasar laut 
  • ayun - ayunkan tangan anda 
  • tarik 1 meter dari kedalaman laut lalu ayunkan tangan anda
  • lakukan terus hingga pancing kotrek sampai ke atas di awal dari 1 meter terus menerus .
oke dech sobat mudah bukan cara memancing ikan simba anakan dengan kotrek bulu 
semoga berhasil . artikel terkait sebelumnya saya dudah menulis Tips dan trik " Cara Memancing cumi Sotong dengan cara Manual
Baca juga artikel terkait Tips dan trik " cara Pembuatan Pancing Kotrek bulu Ikan simba anakan
Share on Google Plus

"

Media Seputar : Perkiraan cuaca | Wisata | kuliner | kesehatan | Gaya Hidup | Karir | Teknologi "Info mimin " Pantau terus dan Baca terus di welcome Lampung , admin nya cakep-cakep.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment