Cara ( Teknik ) mancing ikan gabus

Cara ( Teknik ) mancing ikan gabus  

Apa sich ikan gabus itu ? dan apa nikmatnya mancing ikan gabus itu ? Enak tidak daging ikan gabus itu ??  oke dech saya akan cerita sedikit , ikan gabus merupakan ikan yang hidup di air tawar , nikmatnya ikan gabus dapat di pancing di atas permukaan air , mengenai dagingnya sangat nikmat dan lezat jika di olah di masak dan di hidangkan buat menu makan .

untuk memancing Ikan gabus bisa kita temukan biasanya di Sungai , Sawah Empang yang sudah lama , Rawa - rawa dll.

Cara ( Teknik ) mancing ikan gabus
Cara ( Teknik ) mancing ikan gabus 

Untuk cara Memancingnya Tips dan Trik nya akan saya Jelaskan Sebagai berikut :

Teknik Casting 
Teknik Casting adalah teknik moderen yang telah di temukan oleh para pemancing ikan yang memakai joran (stik) dan Rill dan memakai Umpan Palsu kodok kodokan sebagi umpan , dan cara teknik casting ini sendiri pada umumnya banyak di gemari oleh para pemancing .
cara casting bisa anda peraktekan dengan melemparkan umpan tersebut lalu sambil di tarik dan gulung .

Teknik Teger Manual 
Teknik ini sangat sangat lah teknik ( jadul ) jaman dulu yang bisa anda pakai untuk memancing dengan menggunakan sebilah batang bambu dan sedikit senar dan di pasang kail , teknik ini sangat sangat di pakai oleh masyarakat masyarakat dulu hingga sekarang , cara teknik ini sangat lah mudah dengan memasang teger manual di tempat memancing lalu di pasang umpan dan bambu (gala) tersebut di tancapkan di tanah lalu langsung di tinggalkan dan bisa di cek di pagi hari .

oke dech itu saja yang dapat saya ceritakan mengenai teknik memancing ikan gabus , semoga anda dapat berhasil jika sudah membaca artikel ini , sebelumnya saya telah menulis artikel yang berkaitan dengan Memancing yaitu Tips sukses " yang harus kita pelajari dalam memancing ikan 

Share on Google Plus

"

Media Seputar : Perkiraan cuaca | Wisata | kuliner | kesehatan | Gaya Hidup | Karir | Teknologi "Info mimin " Pantau terus dan Baca terus di welcome Lampung , admin nya cakep-cakep.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment