Trik Mancing Ikan Selar dan Tanjan

Trik Mancing Ikan Selar dan Tanjan 

Memancing ikan selar atau Tanjan sangat nikmat sewaktu menemui musim nya , indah di pandang di mata saat ribuan ikan mengelilingi perahu saat kita memancing ,pengalaman yang seru bisa saya kupas di artikel ini , jika anda ingin memancing pertama tama siapkan alat yang lumayan lengkap agar tangkapan yang anda inginkan dapat memuaskan , target yang saya incar adalah ikan - ikan predator , berhubung banyak nya ikan selar dan ikan tanjan saya berburu mereka dahulu untuk di jadi kan umpan ikan - ikan predator .

Trik " Mancing Ikan Selar dan Tanjan
Pancing Kotrek
pengalaman demi pengalaman ternyata nikmat sekali memiliki hoby mancing , dengan sensasi yang berbeda dan memiliki pengalaman yang tidak bisa di bayar dengan nilai apa pun ,

mari kita masuk ke konsep yang saya ingin kupas ,
Cara menyiapkan Pancing kotrek ikan Selar dan Tanjan

Bahan Bahan yang harus di siapkan :
  • Kotrek Pancing Ikan Selar dan tanjan bisa anda beli di toko Pancing 
  • siapkan gulungan manual dari bambu atau pelastik atau bisa anda gunakan ril dan joran 
Cara memancing ikan Selar dan Tanjan :
  • masukan Kotrek pancing ikan selar ke dalam air
  • ayun - ayunkan kotrek tersebut 
  • ikan selar pada umumnya main di pertengahan air atau di atas permukaan 
  • lakukan tarik ulur dan tarik ulur berulang ulang kali agar si ikan yang ingin kita tangkap memancing perhatian umpan kotrek anda 
terimakasih itu saja yang bisa saya kupas mengenai  cerita dari memancing ikan selar dan tanjan buat memancing ikan - ikan predator di laut , 
sebelumnya saya telah menulis artikel Tips dan Trik " cara memancing cumi Kadut

Share on Google Plus

"

Media Seputar : Perkiraan cuaca | Wisata | kuliner | kesehatan | Gaya Hidup | Karir | Teknologi "Info mimin " Pantau terus dan Baca terus di welcome Lampung , admin nya cakep-cakep.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment