Siapkan Pasilitas Internet Google Project Loon untuk Wilayah Terpencil


Seperti yang di beritakan oleh Eangadget pada Rabu(29/7/2015) terciptanya Project Loon melibatkan balon Udara yang melayang di ketinggian dan telah melewati masa pengujian selama dua tahun dengan tahap teknologi , Google Project Loon kini diperluas untuk mendukung akses internet di Sri Lanka .

info dari CALIFORNIA pun Google akan memperluas jangkauan Internet nya ke seluruh dunia , itu pun yang di namakan Project Loon , pemuktahiran yang di sediakan yang di srilangka pun di pacu dengan internet cepat .
gambar Google Project Loon -Foto dari Engadget
dengan adanya si perangkat Balon yang mengirim sinyal ke bawah tanah , bahkan kemampuan sinyalpun akan dapat mampu mengirim sinyal ke seluruh pedesaan

Menurut Menteri Luar Negeri Sri Lanka , Mangala Samaraweera, Google berencana untuk melepaskan balon Project Loon mereka dalam beberapa bulan mendatang hingga Maret 2016. Sejumlah balon itu akan melayang di udara hingga 100 hari.

Manfaat bagi pengguna internet lokal untuk saat ini koneksi ke pada Google dapat di gunakan dan akan selalu mengurangi biaya masing masing pengguna , dan Google pun berharap penyedia internet lokal selalu memberi pelayan paket murah kepada penduduk lokal .

kenapa Sri Langka ? karna sri langka merupakan negara kecil dibandding kota Texas di Amerika Serikat dan kota ini memiliki 2,8 juta pengguna internet mobile dan juga untuk pengguna internet kabel fixed -line sebanyak 606.00 pengguna .
Share on Google Plus

"

Media Seputar : Perkiraan cuaca | Wisata | kuliner | kesehatan | Gaya Hidup | Karir | Teknologi "Info mimin " Pantau terus dan Baca terus di welcome Lampung , admin nya cakep-cakep.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment