Luncurkan Windows 10 perangkat lunak dari Microsoft


Perusahaan perangkat lunak Microsoft yakni hari ini (29 Juli) meluncurkan sistem operasi Windows 10 yang bisa di gunakan serta anda unduh secara cuma-cuma oleh para penggunanya.

Sistem Windows 10 ini baru tersedia hanya untuk di gunakan oleh komputer pribadi dan tablet digital , bakan untuk kemuktahiran seperti Video game serta holografik pun kemungkinan tidak lama lagi . seperti yang terlangsir di BBC melalui Koresponden BBC mengatakan bahwa peluncuran ini dilakukan saat Microsoft sedang berjuang untuk beradaptasi dengan perkembangan terbaru di dunia komputer. Saat ini penjualan komputer pribadi sedang jatuh, dan fokus sedang terarah pada perangkat komputer bergerak seperti telepon pintar dan tablet.

Luncurkan Windows 10 perangkat lunak dari Microsoft
image dari BBC.com

Penjualan mereka dalam perangkat bergerak digital kalah dibandingkan Apple dengan iOS atau Google dengan Android mereka.

Pemimpin eksekutif Microsoft, Satya Nadella, mengatakan kepada BBC bahwa Windows 10 ini menandai 'era baru' dalam penggunaan komputer pribadi.

"Windows 10 merupakan tonggak besar bagi perusahaan kami, bahkan bagi industri ini secara keseluruhan," katanya.

Hingga kini, Microsoft terus meluncurkan sistem operasi Windows setiap tahunnya, dan menurut perusahaan itu, Windows 10 akan menjadi yang terakhir diluncurkan dengan model seperti itu.

Share on Google Plus

"

Media Seputar : Perkiraan cuaca | Wisata | kuliner | kesehatan | Gaya Hidup | Karir | Teknologi "Info mimin " Pantau terus dan Baca terus di welcome Lampung , admin nya cakep-cakep.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment