10 hoby Cowok terlihat Keren di mata Cewek atau wanita

Cowok yang suka atau gemar Ibadah dan dekatkan diri kepada sang pencipta keren coy ,
Ibadah , ya memang semestinya kita memiliki tanggung jawab sejak di lahirkan ke dunia , mendekatkan kepada sang kuasa merupakan sebuah tanggung jawab sebagai manusia yang memiliki iman , di pondasikan dengan agama membuat kita selalu terarah dengan sesuatu ajaran - ajaran yang kita anut .

Cowok yang suka atau demen dengan alat musik dan sering di mainkan coy .
alat musik , memang merdu jika di mainkan , suara lembut atau kasar jika di petik siapa yang tidak suka dengan Orang yang hoby Musik , nada nada yang mewarnai melodi melodi yang keluar dari alat musik memang mengeluarkan Roh berbeda tersendirinya .

Cowok yang suka tendang - tendang Bola di lapangan Hijau Alias Pemain Sepak Bola Coy .
Sepak bola memang merupakan sebuah hoby Macho yang kebanyakan Para lelaki yang gunakan Olah raga ini , siapa yg gk bilang keren olah raga yang satu ini memang sangat banyak membuat wanita tergiur saat melihat hoby sepak bola . 

10 hoby Cowok terlihat Keren di mata Cewek atau wanita - lirik coy


Cowok yang suka mukul - mukul bola Coy , kata Cewe -cewe keren, alias Maen basket coy.
Basket , kren abis kaloe melihat cowo yang suka maen basket , bahkan bisa loe - loe perhatiin kaloe di lapangan basket itu kebanyakan yang nonton para ladis ( wanita) , Olahraga buat sehat tapi buat keren juga di lihat para wanita .

Cowok yang Sukanya buka - buka buku dan waktunya abis untuk belajar coy .
Kutu buku , memang keren ?? bisa di bilang juga orang yang kuper , katro yang hanya waktunya menghabiskan baca buku , ini juga bisa membuat sebagian wanita terpana dan terpesona melihat aktifitas kegiatan baca buku , karna wanita suka banget liat orang yang pinter.

Cowok yang suka ngeramein di dapur alias Masak coy ,
Bergelut dengan masak , wow wanita bakal meleleh loch , wanita memang suka banget dengan kegiatan macho keren ini saat lelaki memegang alat dapur alias masak .

Cowok yang suka ambil gambar dengan kamera memiliki gaya propesi seniman .
tukang potret , ya bisa di bilang fhoto grafer gitu , Cewek bisa terpesona kaloe liat orang yang memiliki hoby ini .

Cowok yang suka alam sekitar yang suka liat tempat tempat indah coy .
Mencintai alam memang menjadikan sebah keharusan kita semua , cewe suka banget kaloe liat cowo suka alam sekitar

Cowok yang suka traveling muter - muter dunia di bilang maco coy,
Jalan - jalan , kerjaan ini memang membutuhkan banyak uang di karnakan jalan -jalan harus memiliki modal , cewe kaloe liat hoby cowo seperti ini pasti menilai keren .

Cowok yang suka duduk depan Komputer,dan hanya ketik - ketik coy.
Memiliki keahlian di depan komputer , cewe menilai memang sangat keren kaloe cowo suka atau pandai mengoprasikan komputer , ya terbilang nilai plus lah di mata wanita .

Menurut anda ??... 
jika ada yang kurang silahkan tambahkan dan berkomentar..
barusan anda membaca artikel tentang 10 hoby Cowok terlihat Keren di mata Cewek atau wanita , artikel ini terkait dengan artikel sebelumnya tentang kesehatan yaitu Obat Diabetes Buah Jamblang memiliki khasiat tersembunyi
Share on Google Plus

"

Media Seputar : Perkiraan cuaca | Wisata | kuliner | kesehatan | Gaya Hidup | Karir | Teknologi "Info mimin " Pantau terus dan Baca terus di welcome Lampung , admin nya cakep-cakep.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment