11 KATA -KATA ROMANTIS Untuk PACAR atau Wanita yang kita sayangi

Kata Romantis - Kata - kata yang memang harus kita keluarkan terhadap pasangan kita atau Pacar kita , kata - kata yang keluar dari mulut kita menjadi romantis apa bila kita bisa membidik nya dengan baik , tepat dan menuju sasaran.

11 KATA -KATA  ROMANTIS Untuk PACAR atau Wanita yang kita sayangi

Seperti apa kata - kata yang pantas untuk mengharmoniskan Hubungan kita terhadap pacar , Istri yang harus kita ucapkan ? kata -kata ini layak dan seharusnya di Ucapkan sesering mungkin agar hubungan saling mempererat dan memperkokoh cinta yang sudah kita jalin .

Berikut ini merupakan kata - kata Romantis yang bisa di ucapkan :
"sayang,Aku bingung kenapa kamu selalu ada di hatiku ya sayang ,mungkin cinta kita abadi .
"sayangku 'tak ada lagi hati wanita lain selain dirimu yakinlah kepadaku.
"sayang , kau adalah Orang Pertama yang mengisi hidup ku menjadi bahagia.
sayangku, kamu melebihi berlian dalam hidupku .
"Sayangku , jika aku nanti mati ? ijinkan di generasi selanjutnya bahwa aku selalu menjadi pelindung hidupmu untuk selamanya .
"sayangku , aku boleh bilang gak ? bahwa aku mau bilang kamu itu orang yang tercantik di dunia ini .
"sayangku , izinkan aku mengucapkan tiap hari sama kamu bahwa kamu itu cantik dan tidak ada saingan nya.
"sayang , hidupku tak berarti tanpa dirimu , cinta kita mungkin tak ada yang bisa memisahkan.
"Sayang , Malam ini dan kemarin aku tidak bisa tidur karna di hatiku cuma kamulah satu -satunya.
"sayang ku , kamu tau gak setiap aku berdo'a ku selalu memohon kepada Allah meminta kepada yang maha kuasa agar kita tidak bisa di pisahkan sebelum ajal menjemput
"sayang, kamu pasti tau kan gunung Renjani  ? seperti itu lah besarnya cinta aku terhadapmu .

Kata - kata memang membuat Pacar atau istri terpesona , apalagi kata kata yang kita keluarkan adalah kata kata romantis .
Artikel ini memiliki keterkaitan dengan artikel 10 hoby Cowok terlihat Keren di mata Cewek atau wanita

Share on Google Plus

"

Media Seputar : Perkiraan cuaca | Wisata | kuliner | kesehatan | Gaya Hidup | Karir | Teknologi "Info mimin " Pantau terus dan Baca terus di welcome Lampung , admin nya cakep-cakep.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment