Menghidari Marahnya sahabat

Halo Sahabat - kali ini saya ingin menulis - Menghidari Marahnya sahabat  - yang mungkin bisa bermanfaat terhadap sahabat - sahabat pembaca di mana pun berada , biasa nya kita memiliki sahabat yang bisa di ajak berkawan yang bisa seiring itu susah , dan untuk mencari kawan yang sejalan sangatlah sulit . nah Sobat jika sudah memiliki kawan atau sahabat yang seiring dan sejalan jangan sampai pecah gak jelas , ataupun jeles gitu , dan cemberut dengan muka yang nekuk gak karuan .

Bigini loh Sobat jika kita ingin menghindari kejadian seperti ini menurut saya gampang , hem.. Mau tau ??..
Yuk simak aja langsung di TKP .

Sahabat Pembaca online setia biasanya kita harus memahami satu sama lain antara sahabat , baik teman anda atau pun anda sendiri .

Kenapa saya menjelaskan seperti ini , kebanyakan kita memiliki sahabat melainkan melebihi dari  teman biasa  yang bisa di ajak enjoy , bisa canda , bisa tolong menolong dll.

Menghidari Marahnya sahabat

Untuk Menghadapi nya supaya tidak Keles atau keles dan juga Jeles pecah Periuk adalah :

Mampu memahami karakter sahabat 

oh sahabat kenapa saya harus bilang seperti itu ? memahami karakter teman adalah sangat memungkinkan bertahan lama persahabatan yang bisa di pegang teguh .sampai lama pun jika kita saling tau karakter masing - masing maka persahabatan akan di jaga penuh .

Saling membantu dan tidak memanfaatkan sahabat sewaktu membutuhkan saja 

oke sahabat , biasanya sahabat selalu tidak memikirkan apa yang akan terjadi saat kita bersahabat hanya menginginkan keperluan yang kita butuhkan saja , poin yang harus kita buang jauh jauh perlakuan seperti ini di dalam hati para sahabat -sahabat pembaca setia mau pun di mana saja , karna masalah akan timbul jika terjadi mis comunikasi kapan pun yang membuat keretakan antara sahabat.

Tidak sering mengejek jika sahabat sedang memiliki masalah

Guna sahabat melainkan menghibur sahabat yang sedang kena masalah , melainkan memberikan tawa canda agar sahabat kita tersenyum . kebanyakan persahabatan retaknya terjadi saat kawan yang terkena masalah seperti contoh : putus cinta  malah di berikan cacian atau omongan nyeleneh , oh itu salah berat sahabat . kita sebaiknya malah melindungi dan memberikan masukan terhadap sahabat .

oke dech sahabat , semoga dapat membantu tulisan dan sajian bacaan antara sahabat , di mana pun sahabat berada dan siapapun para pembaca , jika anda telah membaca artikel ini berarti anda semua adalah sahabat kami semua - Welcome Lampung -  pegang erat dan teguh persahabatan .



Share on Google Plus

"

Media Seputar : Perkiraan cuaca | Wisata | kuliner | kesehatan | Gaya Hidup | Karir | Teknologi "Info mimin " Pantau terus dan Baca terus di welcome Lampung , admin nya cakep-cakep.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment