Tips Melupakan Sang mantan

Halo sahabat di mana pun anda berada , Kali ini saya akan berbagi sedikit mengenai pengalaman tentang Cara melupakan sang mantan , jika anda sedikit kesulitan dengan cara melupakan sang mantan anda bisa baca sampai abis tips yang saya buat dan mungkin dengan rumus pengalaman ,,,Tips Melupakan Sang mantan .

Memang sangat lah susah melupakan sang mantan dengan cara Instan , ane juga pernah mengalaminya , ya udah dech mari kita lanjutkan dengan topik yang sederhana ini yang bisa membuat anda - anda terpana, melupakan sang mantan memang sangat butuh waktu yang lama tapi ane punya cara yang cepat yang anda bisa lakukan ,

Tips Melupakan Sang mantan
Tips Melupakan Sang mantan
Cara -cara melupakan sang Mantan :

Putus kontak anda dengan mantan anda contoh : Nomor Hp , anda bisa melakukan dengan cara hapus kontak anda di Hp anda yang tertuliskan Ayang , hany , cayangku , cintaku , pujaan ku , dan lain lain .

Hapus Pertemanan anda di media sosial seperti di Facebook , Twitter , BBM ,whatsapp , YM , dan lain lain yang anda punya .

Jauhi hubungan pertemanan dengan sahabat - sahabat sang Mantan agar tidak tau keberadaaan sang mantan .

Buang semua Photo atau pun pemberian yang dapat mengenang anda .

Buat Lah status di akun sosial anda yang bisa di lihat orang banyak jangan menuliskan status seperti ini :

Lagi Galau  "
Baru putus sama si dia ??
"Karna dia aku Hampa "
Hidupku tidak ada gunanya ?

Status - status yang tidak perlu anda buat anda bisa memendam di hati anda karna jika Sang Mantan melihat dan membacanya bakalan menjadi Topik Hangat perbincangan di kalangan sahabatnya seperti contoh :

Tuh kan dia gue putusin Hidupnya hampa .
baru gue bilang putus aja dia sudah merana.

jadi menurut ane jika anda memiliki problem seperi di atas maka jika ingin terlihat enjoy di mata sang mantan saat di putusin anda bisa cuma buat stasus di media sosial seperti ini :

Nikmatnya Pagi ini saat Berlibur sama keluarga 
Berangkat Ke Kampus Pagi ini dengan semangat 
dapat teman baru yang imut ??

Haloe sahabat biasanya jika anda membuat status yang baru - baru dan yang enjoy - enjoy maka sang mantan akan mencari tahu keberandaan anda . oke dech dan jika sang mantan mencari anda maka selanjutnya terserah anda .


Share on Google Plus

"

Media Seputar : Perkiraan cuaca | Wisata | kuliner | kesehatan | Gaya Hidup | Karir | Teknologi "Info mimin " Pantau terus dan Baca terus di welcome Lampung , admin nya cakep-cakep.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment