BlackBerry belum menyerah akhiri Produksi Ponsel BlackBerry

BlackBerry belum menyerah akhiri Produksi Ponsel BlackBerry - BlackBerry belum menyerah Strategi barunya akan muncul dan menembus Bangsa Pasar ,

terlangsir dari technookezone Rabu, (29 Juli 2015) yang mengungkap bahwa perusahaan BlackBarry akan Fokus dengan Software dan menrunkan jumlah produksi handsedet , CEO BlackBerry ,John  mengungkapkan pernyataan kotroversi .

tantangan yang berat yang di hadapi oleh john dua tahun belakangan ini selaku CEO BlackBerry , turun bangsap pasar hingga satu persen  .
BlackBerry belum menyerah akhiri Produksi Ponsel BlackBerry
image dari www.slashgear.com

Sebagai strategi chen memang fokus pada perangkat lunak , terbuktinya dengan software seperti aplikasi BlackBarry Messengaer (BBM) dan palatform lainya , serta iya juga membuka OS BlackBarry untuk Android , dan beberapa aplikasi populernya pun dapat berjalan di Smart phone .

tak kalah ide dengan menurunya bangsa pasar untuk BlacBerry , Chen juga meningkatkan bisnis hardware dengan adanya bukti BlackBarry Passwort , eyboard 'QWERTY , pada handset BlackBerry Classic dan BlackBerry Leap.

Chen pun mempunyai rencana agar cost atau pengeluaran perusahaan dapat ditekan. mengadu di pasar ponsel low-end bukan menjadi pilihan bagi BlackBerry, melainkan lahir smartphone premium .

Share on Google Plus

"

Media Seputar : Perkiraan cuaca | Wisata | kuliner | kesehatan | Gaya Hidup | Karir | Teknologi "Info mimin " Pantau terus dan Baca terus di welcome Lampung , admin nya cakep-cakep.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment