Jelang Hari ke dua Pameran Batu di Mal Boemi Kedaton Bandar Lampung

welcome lampung - Pameran hari ke dua di Mal Boemi Kedaton Bandar Lampung setelah di rilis atau di buka pada hari Senin malam 9 Februari 2015 S/d 15 Februari 2015 , jelang hari ke dua ini terjadi lonjakan pengunung yang antusias ingin sekali melihat sebuah pameran tersebut , peryataan ini di kutip oleh pengunjung yang datang yang ingin melihat lihat dan coba ingin membeli nya "Toufik"

Menurut info di lokasi Pameran ini kurang lebih 50 pengusaha Batu seperti dari Jakarta , Lampung serta daerah lain nya menggelar memanjang dan membuka stand serta memamerkan Batu batu yang sangat  cantik yang bisa kita pandang dengan mata kepala kita sendiri  . 

Selain itu juga tidak luput pula dengan Pameran Batu yang di pajang Pameran ini juga memiliki tema  " Jangan Bilang Dari Lampung Kalau Belum Punya Batu anggur Api “Fire Chalcedony” .
asal batu ini asli dari Way Kanan .

Tidak dengan pameran nya saja yang di tampilkan di sana juga kontes Batu dengan beberapa kategori yang meliputi : Chrysocolla, Indocrase, Chalcedony, Opal, Agate, dan Amethyst.

Di sana pula selain Kontes ada juga acara lelang lelang batu yang menarik peminat pengunjung yang hadir di acara Pameran Batu di Mal Boemi Kedaton Bandar Lampung .

Jelang Hari ke dua Pameran Batu Mal Boemi Kedaton Bandar Lampung
Jelang Hari ke dua Pameran Batu Mal Boemi Kedaton Bandar Lampung
tidak hanya itu pula gelar Pameran ini pun menjual Batu Bahan dari jenis jenis batu manapun yang bisa kita beli dan bisa kita bawa pulang langsung .

Untuk itu jangan ketinggalan bagi warga lampung Khususnya untuk hadir atau menambah koleksi - koleksi untuk andalan perhiasanya ,tunggu apa lagi mari berbondong bongong dan berkunjung .Bandar Lampung 11/02/2015 .Sumber ,Bung Asep.

Share on Google Plus

"

Media Seputar : Perkiraan cuaca | Wisata | kuliner | kesehatan | Gaya Hidup | Karir | Teknologi "Info mimin " Pantau terus dan Baca terus di welcome Lampung , admin nya cakep-cakep.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment