Makan Salah Kerja Salah ? huff

Makan Salah Kerja Salah ? huff - Akibat serba salah , Badan kurang Sehat segala aktifitas kagak nyaman kendala ya gitu dech , apa masalah dan sebab semua nya di karnakan Makan serba salah .

Semua kegiatan pasti yang kita lakukan memiliki faktor sebab dan akibat ? apa aja yang biasa nya sering menjadi masalah ? 
Nafsu makan berkurang , kurang bergairah saat melakukan aktifitas kerja yang ada bawaan selalu gak enak ,kenapa sich ini ? masalah apa yang biasa di hadapi ?

Kurang tidur ? Mengakibatkan aktifitas kita terganggu dikarnakan aktifitas di malam hari membuat kita kurang nyaman saat beraktifitas di siang hari .

Bibir Pecah - Pecah ? Sariawan diakibatkan nya banyak Faktor seperti di pagi hari kita jarang Mandi , atau juga kurangnya konsumsi Vitamin C .

Panas Dalam ? akibat panas dalam ini juga faktor yang sering atau tidak kita perhatikan , melainkan kerja kita ferpom akan menurun di karnakan kita terlalu banyak beraktifitas .

Sakit gigi ? sakit gigi terkadang juga hal sepele yang sangat menjengkelkan terhadap diri kita , aktifitas terganggu di karnakan sakit yang tidak kunjung sembuh yang di timbulkan dari gigi .

Putus Cinta ? huff  gak jaman , kebanyakan Orang saat putus cinta itu serba salah , makan salah dan kerja buat bingsal sesuatu pekerjaan .

Galau ? kok Galau , apa sebabnya , terkadang sebab dan akibat nya juga di timbulkan pada diri pribadi orang , gak tau Uring -uringan marah terhadap kita dan ini juga membuat serba salah .

Mules - mules perut ? salah makan or , salah sarapan Pagi , ini juga faktor menjadi aktifitas kita terganggu ,melainkan menjadi sebuah landasan serba salah .

Makan Salah Kerja Salah ? huff
Makan Salah Kerja Salah ? huff
Bos Marah - Marah ? bete banget sich , kok si bos marah marah , ya itu dia di dalam dunia pekerjaan terkadang bos menasehati dan terkadang terlihat sambil maraah , semua ini menjadi makan salah dan kerja juga salah , bete dech .

Bawaan kita memang terkadang drastis berubah di saat mut kita hilang dan gairah kerja terganggu akibat semua faktor masalah yang kita punya .
Share on Google Plus

"

Media Seputar : Perkiraan cuaca | Wisata | kuliner | kesehatan | Gaya Hidup | Karir | Teknologi "Info mimin " Pantau terus dan Baca terus di welcome Lampung , admin nya cakep-cakep.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment