cara mengatasi kulit kering

cara mengatasi kulit kering

kulit kering lusuh dan kusam memang sebal memiliki kulit seperti ini , hidup terasa tidak enak saat melihat tubuh kita terjadi hal seperti ini , biasanya masalah yang timbul dari kulit kering itu adalah akibat atau faktor kita sendiri , karna malas merawat tubuh maka akan terjadi seperti ini .

cara mengatasi kulit kering
cara mengatasi kulit kering
seperti apa yang di miliki oleh kulit kering itu sendiri , pemilik kulit kering itu biasanya memiliki ciri ciri seperti kurang gizi , atau juga telalu banyak mamakai sabun anti septik .hindari semua itu , lakukan yang kira -kira baik untuk merawat kulit anda , perbaiki pola perawatan anda , gunakan kelayakan perawatan yang baik dan atasi dengan seksama untuk kesehatan anda , mengidamkan kulit yang mulus dan yang segar memang sangat di idam idamkan baik bagi para wanita ataupun kaum laki laki , tak bisa di pungkiri memiliki kulit yang indah memang sangat sangat kita sukai dan kita senangi .

untuk lebih jelasnya anda bisa mengetahui gejala - gejala kulit kering bisa anda lihat di bawah ini :
1.kulit kusam
2.kulit bersisik alias busik
3.atau juga sperti belang dengan warna kecoklat coklatan .

untuk menghadapi kulit kering seperti ini anda bisa mengambil sikap langsung dengan cara sperti ini :
  1. pakailah pelembab seperti krim surya di kala siang hari atau juga malam hari
  2. manfaatkan cahaya surya di siang hari , di karnakan sengan jenis kulit ini sangat mudah terkena vleg kecoklatan .
  3. perhatikan penggunaan sabun anda jika pemakainan sabun anda tidak cocok maka hentikan dan ganti sabun penggunaan anda dengan yang lain karna bakal menimbulkan kulit kusam jika sabun yang anda gunakan tidak cocok .
  4. selalu gunakan lotion susu agar dapat membersihkan riasan wajah anda serta di iringi bilas dengan air bersih selalu
  5. hindari pemakaian sabun yang memiliki antiseptik ber-pH tinggi , karna bahaya mengancam jika kta terus menggunakannya mengakibatkan kulit akan kemerah merahan atau gatal gatal , dan timbul panas 
Baru saja anda membaca artikel tentang cara perawatan kulit kering atau cara mengatasi kulit kering bagi kesehatan kita , artikel ini berlanjut serta dengan artikel sebelumnya yang di tulis di blog ini yang bisa anda baca juga dengan artikel 10 Bisnis sampingan Menjanjikan untuk Mahasiswa
Share on Google Plus

"

Media Seputar : Perkiraan cuaca | Wisata | kuliner | kesehatan | Gaya Hidup | Karir | Teknologi "Info mimin " Pantau terus dan Baca terus di welcome Lampung , admin nya cakep-cakep.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment