cara - cara dan tips menghindari Penyakit flu saat musim hujan datang

cara - cara dan tips menghindari Penyakit flu saat musim hujan datang

flu ,Sakit sangat mengganggu memang dan tentunya jika sudah melanda kita semua , seperti apa tips HINDARI FLU  dan caranya ?? dengan padat dan banyaknya aktifitas kegiatan kita sehari harin  barang tentu lupa dengan menjaga kesehatan tubuh saat musim penghujan datang , ops yang terpenting sehat selalu jaga stamina agar kegiatan dan aktifitas tidak terganggu .
seperti apa cara pencegahan yang harus anda lakukan dan siasati saat musim penghujan datang ????

cara - cara dan tips menghindari Penyakit flu saat musim hujan datang
Ilustrasi Gambar : tips menghindari Penyakit flu saat musim hujan datang

Sehat , siapa sich yang tidak ingin hidup anda sehat setiap saat , kerja nyaman dan tidak dengan masalah Flu melanda diri anda , lakukan yang terbaik untuk kesehatan anda , karna diri anda yang merasakan nya .

Selalu Konsumsi protein
anda pasti tahu apa fungsi protein bagi tubuh , sudah pasti menjaga daya tahan tubuh kita jika kita seimbang memiliki protenin yang sesuai masuk di tubuh kita ,

Perbanyak konsumsi mineral
sudah tahu dan sudah paham fungsi meineral ? mineral harus anda pahami bahwa merupakan dapat meningkatkan kekebalan tubuh anda. seperti gingseng , sering - sering konsumsi agar daya tahan tubuh anda selalu kuat .

Konsumsi Minum jus
Selain minum teh yang kita tahu , konon jus juga dapat mencegah flu dan menjaga daya tahan tubuh kita untuk menjaga kesehatan .

Konsumsi minum teh + lemon + madu
menjaga kesehatan memang sudah semestinya kita selalu mengusahakan semaksimal mungkin kita sehat , dengan konsumsi minuman seperti teh sudah pasti dengan di berikan lemon dan madu bermanfaat menjaga kesehatan dari terhindarnya gejala flu di musim hujan .

NOW !!! minum alkohol
jangan lakukan kekonyolan dengan mengkonsumsi minuman beralkohol di saat saat musim pengujan seperti ini , karna minuman beralkohol hanya berfungsi mengatasi kehangatan sesaat dan menurunkan daya tahan tubuh anda ,maka serangan penyakit seperti flu bisa saja datang menyerang anda .

Olahraga
Olahraga memang membuat anda menjadi berkeringat dan sudah pasti tubuh anda jika berkeringat pasti sehat , dengan olahraga dan aktifitas kerja anda seimbang maka sudah pasti anda selalu pit dalam kesehatan anda

tidur sehat secara teratur
Istirahat dan tidur nyaman dan nyeyak dengan tidur yang cukup maka selalu menjaga kesehatan dan tentunya dapat melawan dari serangan penyakit flu dari musim penghujan

itu tadi sekelumit tips dan tips anda untuk hadapi musim penghujan menjauhi dari penyakit sebal seperti Flu karna menyebabkan ketidak nyamanan kerja atau aktifitas anda .
mau baca artikel kesehatan lainya maka anda bisa baca artikel terkait dengan artikel yang satu ini berjudul cara perawatan kulit berminyak
Share on Google Plus

"

Media Seputar : Perkiraan cuaca | Wisata | kuliner | kesehatan | Gaya Hidup | Karir | Teknologi "Info mimin " Pantau terus dan Baca terus di welcome Lampung , admin nya cakep-cakep.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

1 komentar: