Korek zippo" Membuat kepribadian Lelaki

Korek zippo" Membuat kepribadian Lelaki 

Pada umumnya Korek zippo banyak beredar di negara - negara mana pun yang bisa anda temukan , pengguna korek Zippo sangat - sangat lah banyak sekali yang kita jumpai dan kita temukan , bercerita mengenai sejarah korek Zippo pada awal mula di mulai itu pada tahun 1930 an oleh Bradford Country Club di Bradford, Pennsylvania ,George G. Blaisdell  dan kolektor yang telah memainkan peranan dalam sejarah 80-tahunnya. Kesetiaan mereka kepada Zippo telah membuat mereka menjadi salah satu perusahaan besar Amerika.

Korek zippo" Membuat kepribadian Lelaki
Korek zippo" Membuat kepribadian Lelaki 

Masuk ke era jaman yang sudah maju moderen ini , korek Zippo dengan bernada unik ini sangat di gemari dan di gandrungi oleh para pria - pria sejati dan kebanyakan pria pria tangguh , dan petualang .

Korek Zippo memang sangat memiliki karakter tersendiri sebagai penggunanya , bisa saya simpulkan setelah saya menjumpai teman - teman saya di sekeliling saya ternyata pemilik dan pemakai Korek zippo itu merupakan Stail dan Gaya hidup sehari hari ,

Dentingan suara yang histeris yang keluar dari korek tsb mampu mengenal pemakai dan nama satu sama lain teman yang bisa kita jumpai , wach mantap sekali yach ,,, Korek Zippo .

Dengan memiliki api yang menyala memiliki ciri khas dan bau aroma yang mantap ,memang korek Zippo mengeluarkan efek dasyat oleh sang pemiliknya , dan mampu memikat siapa saja di sekelingnya .

Artikel Bacaan terkait dengan Berani dan mampu mengembangkan karir yang di miliki 

Share on Google Plus

"

Media Seputar : Perkiraan cuaca | Wisata | kuliner | kesehatan | Gaya Hidup | Karir | Teknologi "Info mimin " Pantau terus dan Baca terus di welcome Lampung , admin nya cakep-cakep.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment